Jikalau Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti sanggup untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan amat ringan cuma 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure ialah kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meskipun hal ini sungguh-sungguh penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna adalah hijau dan putih. Opsi hijau sangat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. MESUJI, LAMPUNG
KECAMATAN MESUJI TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jikalau Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti sanggup untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diterapkan melintas di bermacam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan amat ringan cuma 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure ialah kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meskipun hal ini sungguh-sungguh penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna adalah hijau dan putih. Opsi hijau sangat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Z1000
MESUJI TIMUR
Z900RS
MESUJI TIMUR
Z900
MESUJI TIMUR
Z650
MESUJI TIMUR
Z250
MESUJI TIMUR
Z250 SL
MESUJI TIMUR
W800
MESUJI TIMUR
W250 SE
MESUJI TIMUR
W175 SE
MESUJI TIMUR
KSR PRO
MESUJI TIMUR
W175
MESUJI TIMUR
W175TR
MESUJI TIMUR
KLX 250
MESUJI TIMUR