Jikalau Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga rupanya kapabel untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya merupakan 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya malah amat ringan cuma 138 kg. Pendukung kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan absensi tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sangat penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi maksimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yaitu hijau dan putih. Opsi hijau sangat menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN LIBURENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jikalau Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga rupanya kapabel untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di bermacam-macam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya merupakan 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya malah amat ringan cuma 138 kg. Pendukung kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan absensi tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sangat penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi maksimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yaitu hijau dan putih. Opsi hijau sangat menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
LIBURENG
NINJA 250
LIBURENG
Z1000
LIBURENG
Z900RS CAFE
LIBURENG
Z900RS
LIBURENG
Z900
LIBURENG
Z650
LIBURENG
Z250
LIBURENG
Z250SL ABS
LIBURENG
Z250 SL
LIBURENG
Z125 PRO SE
LIBURENG
Z125 PRO
LIBURENG
VERSYS 1000
LIBURENG
VERSYS 650
LIBURENG
VULCAN S SE
LIBURENG
W800 CAFE
LIBURENG
W800
LIBURENG
W250 SE
LIBURENG
D TRACKER X
LIBURENG
W175 CAFE
LIBURENG
D TRACKER
LIBURENG
W175TR SE
LIBURENG
W175 SE
LIBURENG
KSR PRO
LIBURENG
W175
LIBURENG
W175TR
LIBURENG
KLX 250
LIBURENG