Seandainya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti kapabel untuk menggilas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malahan benar-benar ringan hanya 138 kg. Penunjang kemampuannya sebagai motor adventure yakni ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya maksimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna ialah hijau dan putih. Opsi hijau betul-betul menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KOLAKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti kapabel untuk menggilas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malahan benar-benar ringan hanya 138 kg. Penunjang kemampuannya sebagai motor adventure yakni ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan daya maksimal 24,13 telepon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna ialah hijau dan putih. Opsi hijau betul-betul menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga betul-betul menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
KOLAKA
NINJA ZX 10R
KOLAKA
NINJA ZX 14R
KOLAKA
NEW NINJA 650
KOLAKA
NINJA 250 SE
KOLAKA
NINJA 250
KOLAKA
NINJA 250 SL
KOLAKA
Z1000
KOLAKA
Z900RS CAFE
KOLAKA
Z900RS
KOLAKA
Z900
KOLAKA
Z650
KOLAKA
Z250
KOLAKA
Z250SL ABS
KOLAKA
Z250 SL
KOLAKA
Z125 PRO SE
KOLAKA
Z125 PRO
KOLAKA
VERSYS 1000
KOLAKA
VERSYS 650
KOLAKA
VERSYS X 250
KOLAKA
VULCAN S SE
KOLAKA
W800 CAFE
KOLAKA
W800
KOLAKA
W250 SE
KOLAKA
D TRACKER X
KOLAKA
D TRACKER SE
KOLAKA
W175 CAFE
KOLAKA
D TRACKER
KOLAKA
W175TR SE
KOLAKA
W175 SE
KOLAKA
KSR PRO
KOLAKA
W175
KOLAKA
W175TR
KOLAKA
KLX 250
KOLAKA
NEX CROSSOVER
KOLAKA