Seandainya Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga ternyata sanggup untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya pun amat ringan hanya 138 kg. Penunjang kecakapannya sebagai motor adventure adalah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor adalah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini sungguh-sungguh penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yaitu hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
KAB. NGADA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN GOLEWA BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga ternyata sanggup untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya pun amat ringan hanya 138 kg. Penunjang kecakapannya sebagai motor adventure adalah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor adalah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini sungguh-sungguh penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yaitu hijau dan putih. Pilihan hijau benar-benar memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Z1000
GOLEWA BARAT
Z900RS
GOLEWA BARAT
Z900
GOLEWA BARAT
Z650
GOLEWA BARAT
Z250
GOLEWA BARAT
Z250 SL
GOLEWA BARAT
W800
GOLEWA BARAT
W250 SE
GOLEWA BARAT
W175 SE
GOLEWA BARAT
KSR PRO
GOLEWA BARAT
W175
GOLEWA BARAT
W175TR
GOLEWA BARAT
KLX 250
GOLEWA BARAT