Kalau Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti mampu untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya malahan benar-benar ringan cuma 138 kg. Pensupport kecakapannya sebagai motor adventure yaitu absensi tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini sangat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yaitu hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. LAMANDAU, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN BULIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kalau Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti mampu untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sangat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu muatannya malahan benar-benar ringan cuma 138 kg. Pensupport kecakapannya sebagai motor adventure yaitu absensi tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini sangat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna yaitu hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga benar-benar menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
BULIK
NINJA ZX 10R
BULIK
NINJA ZX 14R
BULIK
NEW NINJA 650
BULIK
NINJA 250 SE
BULIK
NINJA 250
BULIK
NINJA 250 SL
BULIK
Z1000
BULIK
Z900RS CAFE
BULIK
Z900RS
BULIK
Z900
BULIK
Z650
BULIK
Z250
BULIK
Z250SL ABS
BULIK
Z250 SL
BULIK
Z125 PRO SE
BULIK
Z125 PRO
BULIK
VERSYS 1000
BULIK
VERSYS 650
BULIK
VERSYS X 250
BULIK
VULCAN S SE
BULIK
W800 CAFE
BULIK
W800
BULIK
W250 SE
BULIK
D TRACKER X
BULIK
D TRACKER SE
BULIK
W175 CAFE
BULIK
D TRACKER
BULIK
W175TR SE
BULIK
W175 SE
BULIK
KSR PRO
BULIK
W175
BULIK
W175TR
BULIK
KLX 250
BULIK
NEX CROSSOVER
BULIK