Apabila Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga terbukti cakap untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan amat ringan hanya 138 kg. Pendukung kemampuannya sebagai motor adventure adalah absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Pilihan hijau sangat menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. GOWA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BIRINGBULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga terbukti cakap untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan amat ringan hanya 138 kg. Pendukung kemampuannya sebagai motor adventure adalah absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini amat penting, terutama untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yaitu varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 ponsel pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yaitu Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Pilihan hijau sangat menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
BIRINGBULU
NINJA 250
BIRINGBULU
Z1000
BIRINGBULU
Z900RS
BIRINGBULU
Z900
BIRINGBULU
Z650
BIRINGBULU
Z250
BIRINGBULU
Z250 SL
BIRINGBULU
Z125 PRO
BIRINGBULU
W800 CAFE
BIRINGBULU
W800
BIRINGBULU
W250 SE
BIRINGBULU
W175 CAFE
BIRINGBULU
D TRACKER
BIRINGBULU
W175TR SE
BIRINGBULU
W175 SE
BIRINGBULU
KSR PRO
BIRINGBULU
W175
BIRINGBULU
W175TR
BIRINGBULU
KLX 250
BIRINGBULU