Seandainya Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga terbukti sanggup untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malah benar-benar ringan cuma 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure ialah kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. KLATEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN BAYAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga terbukti sanggup untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malah benar-benar ringan cuma 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure ialah kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan putih. Alternatif hijau benar-benar menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
BAYAT
NINJA ZX 10R
BAYAT
NINJA ZX 14R
BAYAT
NEW NINJA 650
BAYAT
NINJA 250 SE
BAYAT
NINJA 250
BAYAT
NINJA 250 SL
BAYAT
Z1000
BAYAT
Z900RS CAFE
BAYAT
Z900RS
BAYAT
Z900
BAYAT
Z650
BAYAT
Z250
BAYAT
Z250SL ABS
BAYAT
Z250 SL
BAYAT
Z125 PRO SE
BAYAT
Z125 PRO
BAYAT
VERSYS 1000
BAYAT
VERSYS 650
BAYAT
VERSYS X 250
BAYAT
VULCAN S SE
BAYAT
W800 CAFE
BAYAT
W800
BAYAT
W250 SE
BAYAT
D TRACKER X
BAYAT
D TRACKER SE
BAYAT
W175 CAFE
BAYAT
D TRACKER
BAYAT
W175TR SE
BAYAT
W175 SE
BAYAT
KSR PRO
BAYAT
W175
BAYAT
W175TR
BAYAT
KLX 250
BAYAT
NEX CROSSOVER
BAYAT