Seandainya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti mampu untuk menggilas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di beragam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya bahkan sangat ringan hanya 138 kg. Penyokong kecakapannya sebagai motor adventure yaitu absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor adalah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meski hal ini betul-betul penting, secara khusus untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna merupakan hijau dan putih. Opsi hijau benar-benar menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. PARIGI MOUTONG, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN BALINGGI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, melainkan juga terbukti mampu untuk menggilas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa bisa digunakan melintas di beragam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bebannya bahkan sangat ringan hanya 138 kg. Penyokong kecakapannya sebagai motor adventure yaitu absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor adalah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Meski hal ini betul-betul penting, secara khusus untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan maksimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna merupakan hijau dan putih. Opsi hijau benar-benar menampakkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
BALINGGI
NINJA 250
BALINGGI
Z1000
BALINGGI
Z900RS CAFE
BALINGGI
Z900RS
BALINGGI
Z900
BALINGGI
Z650
BALINGGI
Z250
BALINGGI
Z250SL ABS
BALINGGI
Z250 SL
BALINGGI
Z125 PRO SE
BALINGGI
Z125 PRO
BALINGGI
VERSYS 1000
BALINGGI
VERSYS 650
BALINGGI
VULCAN S SE
BALINGGI
W800 CAFE
BALINGGI
W800
BALINGGI
W250 SE
BALINGGI
D TRACKER X
BALINGGI
W175 CAFE
BALINGGI
D TRACKER
BALINGGI
W175TR SE
BALINGGI
W175 SE
BALINGGI
KSR PRO
BALINGGI
W175
BALINGGI
W175TR
BALINGGI
KLX 250
BALINGGI