D TRACKER

harga motor kawasaki d tracker kecamatan samarinda seberang kota samarinda

KOTA SAMARINDA, KALIMANTAN TIMUR

KECAMATAN SAMARINDA SEBERANG

Dilihat: 1 kali

Belum ada sales terdaftar di halaman ini

Deskripsi

Kawasaki D-Tracker 150 sejatinya sama dengan KLX 150. Hanya saja Kawasaki mengubahnya dengan tampilan supermoto. Dibanding KLX 150 awam, shock D-Tracker di depan telah memakai upside down. Rodanya berukuran 17 inci, dibalut ban 100/80 di depan dan 120/70 di belakang. Dari situ, gaya supermoto telah bisa didapatkan. Akhirnya pengaplikasian di perkotaan atau jalan yang lebih memerlukan pergerakan dinamis dapat diatasi. Daripada KLX 150 yang menggunakan pelek besar dan ban dual purpose, D-Tracker lebih gampang diakses dan dikendalikan.

Sekiranya tertarik punya trail bermesin 150 tetapi bakal lebih banyak diaplikasikan harian, D-Tracker yaitu jawabannya. Apalagi, diperbandingkan KLX 150 varian bawah, suspensi D-Tracker telah upside down. Sebuah kelebihan yang signifikan. Dengan postur yang ramping dan tidak terlalu tinggi, pengaruh roda lebih kecil, D-Tracker juga jadi alternatif lebih banyak orang dengan ukuran tinggi badan rata-rata orang Indonesia.

Anggapannya, ketimbang pilih KLX 150 segera menyiapkan roda dan ban untuk dijadikan supermoto, memilih D-Tracker dan menyiapkan roda untuk trail dievaluasi lebih solutif. Pasalnya, KLX 150 dengan suspensi upside down berlabel harga jauh lebih tinggi.

Spesifikasi
FRAME
Suspensi Depan 35 mm inverted fork
Suspensi Belakang Uni-Trak, with 5-way adjustable preload
Rem Depan Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston
Rem Belakang Single 220 mm petal disc Single-piston
Ban Depan 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang 120/70-17M/C 58P
Panjang x Lebar x Tinggi 2,015 x 830 x 1,130 mm
Jarak Poros Roda 1,335 mm
Jarak ke Tanah 270 mm
Berat 118 kg
Kapasitas Bensin 6.9 liter
ENGINE
Tipe Air-cooled, 4-stroke Single
Maksimum Power 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm
Diameter x Langkah 58.0 x 54.4 mm
Volume Silinder 144 cm3
Valve System SOHC, 2 valves
Sistem Pengapian DC-CDI
Perbandingan Kompresi 9.5 : 1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 5-speed, return
Primary Reduction Ratio 2.880 (72/25)
Final Reduction Ratio 3.214 (45/14)

Harga Motor kawasaki kecamatan SAMARINDA SEBERANG KOTA SAMARINDA

1 dilihat