Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam-macam alternatif Supermoto yang menerapkan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki merupakan sanggup menjelajahi jalanan aspal ataupun medan offroad ringan. Sekiranya berharap lewat medan offroad ekstrim, maka masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya merupakan variasi ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X memakai ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.700.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN SIBULUE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap mendapatkan supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutama Kawasaki mempunyai bermacam-macam alternatif Supermoto yang menerapkan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki merupakan sanggup menjelajahi jalanan aspal ataupun medan offroad ringan. Sekiranya berharap lewat medan offroad ekstrim, maka masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya merupakan variasi ban yang digunakan. Pasalnya D-Tracker X memakai ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
SIBULUE
NINJA ZX 10R
SIBULUE
NINJA ZX 14R
SIBULUE
NINJA 250 SE
SIBULUE
NINJA 250
SIBULUE
NINJA 250 SL
SIBULUE
Z1000
SIBULUE
Z900RS CAFE
SIBULUE
Z900RS
SIBULUE
Z900
SIBULUE
Z650
SIBULUE
Z250
SIBULUE
Z250SL ABS
SIBULUE
Z250 SL
SIBULUE
Z125 PRO SE
SIBULUE
Z125 PRO
SIBULUE
VERSYS 1000
SIBULUE
VERSYS 650
SIBULUE
VERSYS X 250
SIBULUE
VULCAN S SE
SIBULUE
W800 CAFE
SIBULUE
W800
SIBULUE
W250 SE
SIBULUE
D TRACKER X
SIBULUE
D TRACKER SE
SIBULUE
W175 CAFE
SIBULUE
D TRACKER
SIBULUE
W175TR SE
SIBULUE
W175 SE
SIBULUE
KSR PRO
SIBULUE
W175
SIBULUE
W175TR
SIBULUE
KLX 250
SIBULUE