Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro wajib membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terpenting Kawasaki memiliki pelbagai alternatif Supermoto yang menggunakan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki yakni sanggup menjelajahi jalanan aspal maupun medan offroad ringan. Bila mau melalui medan offroad ekstrim, maka masbro bisa beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yakni ragam ban yang diterapkan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.700.000
KOTA PEKANBARU, RIAU
KECAMATAN RUMBAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro wajib membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dijual di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka dapat mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terpenting Kawasaki memiliki pelbagai alternatif Supermoto yang menggunakan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki yakni sanggup menjelajahi jalanan aspal maupun medan offroad ringan. Bila mau melalui medan offroad ekstrim, maka masbro bisa beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya yakni ragam ban yang diterapkan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada komponen depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
RUMBAI
NINJA ZX 10R
RUMBAI
NINJA ZX 14R
RUMBAI
NEW NINJA 650
RUMBAI
NINJA 250 SE
RUMBAI
NINJA 250
RUMBAI
NINJA 250 SL
RUMBAI
Z1000
RUMBAI
Z900RS CAFE
RUMBAI
Z900RS
RUMBAI
Z900
RUMBAI
Z650
RUMBAI
Z250
RUMBAI
Z250SL ABS
RUMBAI
Z250 SL
RUMBAI
Z125 PRO SE
RUMBAI
Z125 PRO
RUMBAI
VERSYS 1000
RUMBAI
VERSYS 650
RUMBAI
VERSYS X 250
RUMBAI
VULCAN S SE
RUMBAI
W800 CAFE
RUMBAI
W800
RUMBAI
W250 SE
RUMBAI
D TRACKER X
RUMBAI
D TRACKER SE
RUMBAI
W175 CAFE
RUMBAI
D TRACKER
RUMBAI
W175TR SE
RUMBAI
W175 SE
RUMBAI
KSR PRO
RUMBAI
W175
RUMBAI
W175TR
RUMBAI
KLX 250
RUMBAI
NEX CROSSOVER
RUMBAI