Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutamanya Kawasaki mempunyai berjenis-jenis pilihan Supermoto yang menerapkan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki adalah sanggup menjelajahi jalur aspal ataupun medan offroad ringan. Kalau mau melewati medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya merupakan macam ban yang diaplikasikan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.700.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KATOBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bagi masbro yang mencari Supermoto bermesin 250cc, maka masbro harus membeli “Kawasaki D-Tracker X”. Motor ini hanyalah satu-satunya Supermoto 250cc yang dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap menerima supermoto buatan Honda maupun Yamaha. Yah, Kawasaki bermain sendirian di kelas ini, jadi mereka bisa mendominasi pasar Supermoto di Indonesia. Terutamanya Kawasaki mempunyai berjenis-jenis pilihan Supermoto yang menerapkan mesin 150cc dan 250cc yang siap memanjakan para pecinta adventure diseluruh Indonesia.
Kelebihan Supermoto Kawasaki adalah sanggup menjelajahi jalur aspal ataupun medan offroad ringan. Kalau mau melewati medan offroad ekstrim, karenanya masbro dapat beralih membeli Kawasaki KLX 250 yang sama-sama mengusung mesin 250cc. Perbedaan yang mencolok dari keduanya merupakan macam ban yang diaplikasikan. Pasalnya D-Tracker X menerapkan ban standar dengan diameter yang sama pada bagian depan serta belakang.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm Inverted Fork Supension |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | 250 mm Disc Brake |
Rem Belakang | 220 mm Disc brake |
Ban Depan | 110/70-17M/C 54S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,130 x 795 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1.420 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 139 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak Single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm/7000rpm |
Diameter x Langkah | 7261,2mm |
Volume Silinder | 249cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Primary Reduction Ratio | 8.000 @ TopGear |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
KATOBU
NINJA ZX 10R
KATOBU
NINJA ZX 14R
KATOBU
NEW NINJA 650
KATOBU
NINJA 250 SE
KATOBU
NINJA 250
KATOBU
NINJA 250 SL
KATOBU
Z1000
KATOBU
Z900RS CAFE
KATOBU
Z900RS
KATOBU
Z900
KATOBU
Z650
KATOBU
Z250
KATOBU
Z250SL ABS
KATOBU
Z250 SL
KATOBU
Z125 PRO SE
KATOBU
Z125 PRO
KATOBU
VERSYS 1000
KATOBU
VERSYS 650
KATOBU
VERSYS X 250
KATOBU
VULCAN S SE
KATOBU
W800 CAFE
KATOBU
W800
KATOBU
W250 SE
KATOBU
D TRACKER X
KATOBU
D TRACKER SE
KATOBU
W175 CAFE
KATOBU
D TRACKER
KATOBU
W175TR SE
KATOBU
W175 SE
KATOBU
KSR PRO
KATOBU
W175
KATOBU
W175TR
KATOBU
KLX 250
KATOBU
NEX CROSSOVER
KATOBU