Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah dikala berakselerasi. Performanya sungguh-sungguh bagus, tetapi sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Pigura cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KOTA TIDORE KEPULAUAN, MALUKU UTARA
KECAMATAN TIDORE UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah dikala berakselerasi. Performanya sungguh-sungguh bagus, tetapi sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Pigura cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
TIDORE UTARA
Z900RS
TIDORE UTARA
Z900
TIDORE UTARA
Z650
TIDORE UTARA
Z250
TIDORE UTARA
Z250 SL
TIDORE UTARA
W800
TIDORE UTARA
W250 SE
TIDORE UTARA
W175 SE
TIDORE UTARA
KSR PRO
TIDORE UTARA
W175
TIDORE UTARA
W175TR
TIDORE UTARA
KLX 250
TIDORE UTARA