Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia benar-benar mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan tenaga melimpah ketika berakselerasi. Kinerjanya sungguh-sungguh baik, melainkan sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menggunakan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya terlihat lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KOTA TANJUNG BALAI, SUMATRA UTARA
KECAMATAN TANJUNG BALAI UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia benar-benar mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan tenaga melimpah ketika berakselerasi. Kinerjanya sungguh-sungguh baik, melainkan sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menggunakan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya terlihat lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |