Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia betul-betul mahal. Meskipun ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan kekuatan melimpah saat berakselerasi. Kinerjanya amat baik, namun sayangnya masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian menempuh 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya nampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KOTA SUBULUSSALAM, ACEH
KECAMATAN SIMPANG KIRI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia betul-betul mahal. Meskipun ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan kekuatan melimpah saat berakselerasi. Kinerjanya amat baik, namun sayangnya masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian menempuh 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya nampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
SIMPANG KIRI
Z900RS
SIMPANG KIRI
Z900
SIMPANG KIRI
Z650
SIMPANG KIRI
Z250
SIMPANG KIRI
Z250 SL
SIMPANG KIRI
W800
SIMPANG KIRI
W250 SE
SIMPANG KIRI
W175 SE
SIMPANG KIRI
KSR PRO
SIMPANG KIRI
W175
SIMPANG KIRI
W175TR
SIMPANG KIRI
KLX 250
SIMPANG KIRI