Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sangat mahal. Sedangkan ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik adalah “Kawasaki D-Tracker 150”. Pantas namanya, supermoto ini mengaplikasikan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah saat berakselerasi. Kerjanya betul-betul baik, tapi sayangnya masih menggunakan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum mengaplikasikan teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, ialah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. ACEH TIMUR, ACEH
KECAMATAN SIMPANG JERNIH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sangat mahal. Sedangkan ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik adalah “Kawasaki D-Tracker 150”. Pantas namanya, supermoto ini mengaplikasikan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah saat berakselerasi. Kerjanya betul-betul baik, tapi sayangnya masih menggunakan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum mengaplikasikan teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, ialah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
SIMPANG JERNIH
Z900
SIMPANG JERNIH
Z650
SIMPANG JERNIH
Z250
SIMPANG JERNIH
W800
SIMPANG JERNIH
W175
SIMPANG JERNIH