Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah saat berakselerasi. Daya amat baik, namun sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menggunakan teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya nampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. MANGGARAI, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN RAHONG UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah saat berakselerasi. Daya amat baik, namun sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menggunakan teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya nampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
RAHONG UTARA
Z900RS
RAHONG UTARA
Z900
RAHONG UTARA
Z650
RAHONG UTARA
Z250
RAHONG UTARA
Z250 SL
RAHONG UTARA
W800
RAHONG UTARA
W250 SE
RAHONG UTARA
W175 SE
RAHONG UTARA
KSR PRO
RAHONG UTARA
W175
RAHONG UTARA
W175TR
RAHONG UTARA
KLX 250
RAHONG UTARA