Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik adalah “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini mengaplikasikan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah ketika berakselerasi. Performanya betul-betul bagus, tetapi sayangnya masih memakai sistem pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menerapkan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya menonjol lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KAB. PARIGI MOUTONG, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN ONGKA MALINO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik adalah “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini mengaplikasikan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah ketika berakselerasi. Performanya betul-betul bagus, tetapi sayangnya masih memakai sistem pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menerapkan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya menonjol lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
ONGKA MALINO
Z900RS
ONGKA MALINO
Z900
ONGKA MALINO
Z650
ONGKA MALINO
Z250
ONGKA MALINO
Z250 SL
ONGKA MALINO
W800
ONGKA MALINO
W250 SE
ONGKA MALINO
W175 SE
ONGKA MALINO
KSR PRO
ONGKA MALINO
W175
ONGKA MALINO
W175TR
ONGKA MALINO
KLX 250
ONGKA MALINO