Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia amat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah saat berakselerasi. Kinerjanya sungguh-sungguh bagus, melainkan sayangnya masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian menempuh 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. BUTON UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KULISUSU UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia amat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah saat berakselerasi. Kinerjanya sungguh-sungguh bagus, melainkan sayangnya masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yakni versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian menempuh 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
KULISUSU UTARA
Z900
KULISUSU UTARA
Z650
KULISUSU UTARA
Z250
KULISUSU UTARA
W800
KULISUSU UTARA
W175
KULISUSU UTARA