Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sangat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik merupakan “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah dikala berakselerasi. Performanya amat baik, tapi sayangnya masih memakai metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, merupakan versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya nampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. KEPULAUAN SANGIHE, SULAWESI UTARA
KECAMATAN KEPULAUAN MARORE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sangat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik merupakan “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan daya melimpah dikala berakselerasi. Performanya amat baik, tapi sayangnya masih memakai metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, merupakan versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Frame cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya nampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |