Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski seperti itu, performanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski begitu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid wajib masuk dalam list Anda apabila harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. TELUK WONDAMA, PAPUA BARAT
KECAMATAN WINDESI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski seperti itu, performanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski begitu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid wajib masuk dalam list Anda apabila harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
WINDESI
PCX HYBRID
WINDESI
VARIO 110
WINDESI
VARIO 125 FI
WINDESI
REVO X
WINDESI
GENIO
WINDESI
ALL NEW PCX
WINDESI
ADV 150
WINDESI
CBR 150
WINDESI
GOLD WING
WINDESI
BEAT ESP
WINDESI
SH150
WINDESI
FORZA 250
WINDESI
FORZA 125
WINDESI
CRF 150
WINDESI
CRF 250
WINDESI
CB150 VERZA
WINDESI
SONIC 150R
WINDESI
CBR 250 RR
WINDESI
MONKEY
WINDESI
REVO FIT FI
WINDESI
CB 500 X
WINDESI
CMX 500
WINDESI
X ADV
WINDESI
VERZA 150
WINDESI
CB 150 R
WINDESI
CBR 1000 RR
WINDESI
CBR 650 R
WINDESI
CB 500 F
WINDESI
CBR 500 R
WINDESI
VARIO 160
WINDESI
SCOOPY
WINDESI
ADV 160
WINDESI
CB150X
WINDESI