Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur sampai 8 tahun lho. Tapi sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, performanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya sungguh-sungguh kokoh dan sporty, khususnya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid harus masuk dalam list Anda bila harga bukanlah dilema. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. OGAN KOMERING ULU SELATAN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN SUNGAI ARE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur sampai 8 tahun lho. Tapi sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, performanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya sungguh-sungguh kokoh dan sporty, khususnya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid harus masuk dalam list Anda bila harga bukanlah dilema. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
SUNGAI ARE
VARIO 110
SUNGAI ARE
REVO X
SUNGAI ARE
GENIO
SUNGAI ARE
ADV 150
SUNGAI ARE
CBR 150
SUNGAI ARE
GOLD WING
SUNGAI ARE
BEAT ESP
SUNGAI ARE
SH150
SUNGAI ARE
FORZA 250
SUNGAI ARE
FORZA 125
SUNGAI ARE
CRF 150
SUNGAI ARE
CRF 250
SUNGAI ARE
MONKEY
SUNGAI ARE
CB 500 X
SUNGAI ARE
CMX 500
SUNGAI ARE
X ADV
SUNGAI ARE
VERZA 150
SUNGAI ARE
CB 150 R
SUNGAI ARE
CBR 650 R
SUNGAI ARE
CB 500 F
SUNGAI ARE
CBR 500 R
SUNGAI ARE
VARIO 160
SUNGAI ARE
SCOOPY
SUNGAI ARE
ADV 160
SUNGAI ARE
CB150X
SUNGAI ARE