Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun demikian itu, kinerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan demikian itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid harus masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. BATU BARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SEI BALAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun demikian itu, kinerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan demikian itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid harus masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
SEI BALAI
PCX HYBRID
SEI BALAI
VARIO 110
SEI BALAI
REVO X
SEI BALAI
GENIO
SEI BALAI
ADV 150
SEI BALAI
CBR 150
SEI BALAI
GOLD WING
SEI BALAI
BEAT ESP
SEI BALAI
SH150
SEI BALAI
FORZA 250
SEI BALAI
FORZA 125
SEI BALAI
CRF 150
SEI BALAI
CRF 250
SEI BALAI
SONIC 150R
SEI BALAI
CBR 250 RR
SEI BALAI
MONKEY
SEI BALAI
CB 500 X
SEI BALAI
CMX 500
SEI BALAI
X ADV
SEI BALAI
VERZA 150
SEI BALAI
CB 150 R
SEI BALAI
CBR 650 R
SEI BALAI
CB 500 F
SEI BALAI
CBR 500 R
SEI BALAI
VARIO 160
SEI BALAI
SCOOPY
SEI BALAI
ADV 160
SEI BALAI
CB150X
SEI BALAI