Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dijalankan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur hingga 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal begitu, daya kerjanya konsisten sama seperti kondisi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda kalau harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini amat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. GAYO LUES, ACEH
KECAMATAN PINING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dijalankan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur hingga 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal begitu, daya kerjanya konsisten sama seperti kondisi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda kalau harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini amat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
PINING
PCX HYBRID
PINING
VARIO 110
PINING
VARIO 125 FI
PINING
REVO X
PINING
SUPRA GTR 150
PINING
GENIO
PINING
ALL NEW PCX
PINING
ADV 150
PINING
CBR 150
PINING
GOLD WING
PINING
BEAT ESP
PINING
SH150
PINING
FORZA 250
PINING
FORZA 125
PINING
CRF 150
PINING
CRF 250
PINING
CB150 VERZA
PINING
SONIC 150R
PINING
CBR 250 RR
PINING
CRF 250 RALLY
PINING
MONKEY
PINING
REVO FIT FI
PINING
CB 500 X
PINING
CMX 500
PINING
X ADV
PINING
VERZA 150
PINING
CB 150 R
PINING
CBR 1000 RR
PINING
CBR 650 R
PINING
CB 500 F
PINING
CBR 500 R
PINING
VARIO 160
PINING
SCOOPY
PINING
ADV 160
PINING
CB150X
PINING