Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, disampaikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti situasi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara cocok dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yaitu sebagian kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
KAB. PROBOLINGGO, JAWA TIMUR
KECAMATAN PAITON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, disampaikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti situasi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara cocok dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yaitu sebagian kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
PAITON
PCX HYBRID
PAITON
VARIO 110
PAITON
VARIO 125 FI
PAITON
REVO X
PAITON
SUPRA GTR 150
PAITON
GENIO
PAITON
ALL NEW PCX
PAITON
ADV 150
PAITON
CBR 150
PAITON
GOLD WING
PAITON
BEAT ESP
PAITON
SH150
PAITON
FORZA 250
PAITON
FORZA 125
PAITON
CRF 150
PAITON
CRF 250
PAITON
CB150 VERZA
PAITON
SONIC 150R
PAITON
CBR 250 RR
PAITON
CRF 250 RALLY
PAITON
MONKEY
PAITON
REVO FIT FI
PAITON
CB 500 X
PAITON
CMX 500
PAITON
X ADV
PAITON
VERZA 150
PAITON
CB 150 R
PAITON
CBR 1000 RR
PAITON
CBR 650 R
PAITON
CB 500 F
PAITON
CBR 500 R
PAITON
VARIO 160
PAITON
SCOOPY
PAITON
ADV 160
PAITON
CB150X
PAITON