Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut ialah beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal seperti itu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tapi dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
KAB. BANGKA TENGAH, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN NAMANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut ialah beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal seperti itu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tapi dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
NAMANG
PCX HYBRID
NAMANG
VARIO 110
NAMANG
VARIO 125 FI
NAMANG
REVO X
NAMANG
SUPRA GTR 150
NAMANG
GENIO
NAMANG
ALL NEW PCX
NAMANG
ADV 150
NAMANG
CBR 150
NAMANG
GOLD WING
NAMANG
BEAT ESP
NAMANG
SH150
NAMANG
FORZA 250
NAMANG
FORZA 125
NAMANG
CRF 150
NAMANG
CRF 250
NAMANG
CB150 VERZA
NAMANG
SONIC 150R
NAMANG
CBR 250 RR
NAMANG
CRF 250 RALLY
NAMANG
MONKEY
NAMANG
REVO FIT FI
NAMANG
CB 500 X
NAMANG
CMX 500
NAMANG
X ADV
NAMANG
VERZA 150
NAMANG
CB 150 R
NAMANG
CBR 1000 RR
NAMANG
CBR 650 R
NAMANG
CB 500 F
NAMANG
CBR 500 R
NAMANG
VARIO 160
NAMANG
SCOOPY
NAMANG
ADV 160
NAMANG
CB150X
NAMANG