Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, disampaikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan seperti itu, daya kerjanya tetap sama seperti situasi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan demikian itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid sepatutnya masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. TANAH BUMBU, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN MANTEWE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, disampaikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan seperti itu, daya kerjanya tetap sama seperti situasi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan demikian itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara mendetail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid sepatutnya masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
MANTEWE
PCX HYBRID
MANTEWE
VARIO 110
MANTEWE
VARIO 125 FI
MANTEWE
REVO X
MANTEWE
GENIO
MANTEWE
ALL NEW PCX
MANTEWE
ADV 150
MANTEWE
CBR 150
MANTEWE
GOLD WING
MANTEWE
BEAT ESP
MANTEWE
SH150
MANTEWE
FORZA 250
MANTEWE
FORZA 125
MANTEWE
CRF 150
MANTEWE
CRF 250
MANTEWE
CB150 VERZA
MANTEWE
SONIC 150R
MANTEWE
CBR 250 RR
MANTEWE
MONKEY
MANTEWE
REVO FIT FI
MANTEWE
CB 500 X
MANTEWE
CMX 500
MANTEWE
X ADV
MANTEWE
VERZA 150
MANTEWE
CB 150 R
MANTEWE
CBR 1000 RR
MANTEWE
CBR 650 R
MANTEWE
CB 500 F
MANTEWE
CBR 500 R
MANTEWE
VARIO 160
MANTEWE
SCOOPY
MANTEWE
ADV 160
MANTEWE
CB150X
MANTEWE