Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, performanya konsisten sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pemrakarsa skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Bila memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Melainkan dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda bila harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN MALINGPING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, performanya konsisten sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pemrakarsa skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Bila memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Melainkan dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda bila harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
MALINGPING
VARIO 110
MALINGPING
REVO X
MALINGPING
GENIO
MALINGPING
ADV 150
MALINGPING
CBR 150
MALINGPING
GOLD WING
MALINGPING
BEAT ESP
MALINGPING
SH150
MALINGPING
FORZA 250
MALINGPING
FORZA 125
MALINGPING
CRF 150
MALINGPING
CRF 250
MALINGPING
MONKEY
MALINGPING
CB 500 X
MALINGPING
CMX 500
MALINGPING
X ADV
MALINGPING
VERZA 150
MALINGPING
CB 150 R
MALINGPING
CBR 650 R
MALINGPING
CB 500 F
MALINGPING
CBR 500 R
MALINGPING
VARIO 160
MALINGPING
SCOOPY
MALINGPING
ADV 160
MALINGPING
CB150X
MALINGPING