Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, disampaikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dijalankan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun begitu, performanya tetap sama seperti situasi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut ialah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda patut rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Namun dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda bila harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN MAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, disampaikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dijalankan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun begitu, performanya tetap sama seperti situasi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut ialah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda patut rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Namun dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda bila harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
MAJA
PCX HYBRID
MAJA
VARIO 110
MAJA
VARIO 125 FI
MAJA
SUPER CUB C125
MAJA
REVO X
MAJA
SUPRA X 125 FI
MAJA
SUPRA GTR 150
MAJA
GENIO
MAJA
ALL NEW PCX
MAJA
ADV 150
MAJA
CBR 150
MAJA
GOLD WING
MAJA
BEAT ESP
MAJA
BEAT STREET ESP
MAJA
SH150
MAJA
FORZA 250
MAJA
FORZA 125
MAJA
CRF 150
MAJA
CRF 250
MAJA
CB150 VERZA
MAJA
SONIC 150R
MAJA
CBR 250 RR
MAJA
CRF 250 RALLY
MAJA
MONKEY
MAJA
REVO FIT FI
MAJA
CB 500 X
MAJA
CMX 500
MAJA
X ADV
MAJA
VERZA 150
MAJA
CB 150 R
MAJA
CBR 1000 RR
MAJA
CBR 650 R
MAJA
CB 500 F
MAJA
CBR 500 R
MAJA
VARIO 160
MAJA
SCOOPY
MAJA
ADV 160
MAJA
CB150X
MAJA