Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan seperti itu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. PINRANG, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN LEMBANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut ialah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan seperti itu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
LEMBANG
PCX HYBRID
LEMBANG
VARIO 110
LEMBANG
VARIO 125 FI
LEMBANG
REVO X
LEMBANG
GENIO
LEMBANG
ALL NEW PCX
LEMBANG
ADV 150
LEMBANG
CBR 150
LEMBANG
GOLD WING
LEMBANG
BEAT ESP
LEMBANG
SH150
LEMBANG
FORZA 250
LEMBANG
FORZA 125
LEMBANG
CRF 150
LEMBANG
CRF 250
LEMBANG
CB150 VERZA
LEMBANG
SONIC 150R
LEMBANG
CBR 250 RR
LEMBANG
MONKEY
LEMBANG
REVO FIT FI
LEMBANG
CB 500 X
LEMBANG
CMX 500
LEMBANG
X ADV
LEMBANG
VERZA 150
LEMBANG
CB 150 R
LEMBANG
CBR 1000 RR
LEMBANG
CBR 650 R
LEMBANG
CB 500 F
LEMBANG
CBR 500 R
LEMBANG
VARIO 160
LEMBANG
SCOOPY
LEMBANG
ADV 160
LEMBANG
CB150X
LEMBANG