Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal seperti itu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Tetapi dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, lebih-lebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda kalau harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KOTA BAUBAU, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LEA LEA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Namun jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu sesuai dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal seperti itu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari ragam PCX standar. Tetapi dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, lebih-lebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda kalau harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
LEA LEA
PCX HYBRID
LEA LEA
VARIO 110
LEA LEA
VARIO 125 FI
LEA LEA
REVO X
LEA LEA
GENIO
LEA LEA
ALL NEW PCX
LEA LEA
ADV 150
LEA LEA
CBR 150
LEA LEA
GOLD WING
LEA LEA
BEAT ESP
LEA LEA
SH150
LEA LEA
FORZA 250
LEA LEA
FORZA 125
LEA LEA
CRF 150
LEA LEA
CRF 250
LEA LEA
CB150 VERZA
LEA LEA
SONIC 150R
LEA LEA
CBR 250 RR
LEA LEA
MONKEY
LEA LEA
REVO FIT FI
LEA LEA
CB 500 X
LEA LEA
CMX 500
LEA LEA
X ADV
LEA LEA
VERZA 150
LEA LEA
CB 150 R
LEA LEA
CBR 1000 RR
LEA LEA
CBR 650 R
LEA LEA
CB 500 F
LEA LEA
CBR 500 R
LEA LEA
VARIO 160
LEA LEA
SCOOPY
LEA LEA
ADV 160
LEA LEA
CB150X
LEA LEA