Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal seperti itu, daya kerjanya tetap sama seperti situasi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun seperti itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid sepatutnya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
KAB. KUTAI TIMUR, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN KAUBUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal seperti itu, daya kerjanya tetap sama seperti situasi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yaitu drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, segera tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun seperti itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid sepatutnya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
KAUBUN
PCX HYBRID
KAUBUN
VARIO 110
KAUBUN
VARIO 125 FI
KAUBUN
REVO X
KAUBUN
SUPRA GTR 150
KAUBUN
GENIO
KAUBUN
ALL NEW PCX
KAUBUN
ADV 150
KAUBUN
CBR 150
KAUBUN
GOLD WING
KAUBUN
BEAT ESP
KAUBUN
SH150
KAUBUN
FORZA 250
KAUBUN
FORZA 125
KAUBUN
CRF 150
KAUBUN
CRF 250
KAUBUN
CB150 VERZA
KAUBUN
SONIC 150R
KAUBUN
CBR 250 RR
KAUBUN
CRF 250 RALLY
KAUBUN
MONKEY
KAUBUN
REVO FIT FI
KAUBUN
CB 500 X
KAUBUN
CMX 500
KAUBUN
X ADV
KAUBUN
VERZA 150
KAUBUN
CB 150 R
KAUBUN
CBR 1000 RR
KAUBUN
CBR 650 R
KAUBUN
CB 500 F
KAUBUN
CBR 500 R
KAUBUN
VARIO 160
KAUBUN
SCOOPY
KAUBUN
ADV 160
KAUBUN
CB150X
KAUBUN