Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur sampai 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, daya kerjanya tetap sama seperti situasi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda jika harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. AGAM, SUMATRA BARAT
KECAMATAN IV KOTO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala berhenti lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur sampai 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, daya kerjanya tetap sama seperti situasi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan ialah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sesungguhnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda jika harga bukanlah persoalan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
IV KOTO
PCX HYBRID
IV KOTO
VARIO 110
IV KOTO
VARIO 125 FI
IV KOTO
REVO X
IV KOTO
GENIO
IV KOTO
ALL NEW PCX
IV KOTO
ADV 150
IV KOTO
CBR 150
IV KOTO
GOLD WING
IV KOTO
BEAT ESP
IV KOTO
SH150
IV KOTO
FORZA 250
IV KOTO
FORZA 125
IV KOTO
CRF 150
IV KOTO
CRF 250
IV KOTO
CB150 VERZA
IV KOTO
SONIC 150R
IV KOTO
CBR 250 RR
IV KOTO
MONKEY
IV KOTO
REVO FIT FI
IV KOTO
CB 500 X
IV KOTO
CMX 500
IV KOTO
X ADV
IV KOTO
VERZA 150
IV KOTO
CB 150 R
IV KOTO
CBR 1000 RR
IV KOTO
CBR 650 R
IV KOTO
CB 500 F
IV KOTO
CBR 500 R
IV KOTO
VARIO 160
IV KOTO
SCOOPY
IV KOTO
ADV 160
IV KOTO
CB150X
IV KOTO