Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski demikian itu, performanya tetap sama seperti kondisi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Apabila memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan seperti itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Namun dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. SLEMAN, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN GAMPING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini ialah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dikerjakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur hingga 8 tahun lho. Namun setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meski demikian itu, performanya tetap sama seperti kondisi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Apabila memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan seperti itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari macam PCX standar. Namun dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid menonjol lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutamanya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
GAMPING
PCX HYBRID
GAMPING
VARIO 110
GAMPING
VARIO 125 FI
GAMPING
REVO X
GAMPING
GENIO
GAMPING
ALL NEW PCX
GAMPING
ADV 150
GAMPING
CBR 150
GAMPING
GOLD WING
GAMPING
BEAT ESP
GAMPING
SH150
GAMPING
FORZA 250
GAMPING
FORZA 125
GAMPING
CRF 150
GAMPING
CRF 250
GAMPING
CB150 VERZA
GAMPING
SONIC 150R
GAMPING
CBR 250 RR
GAMPING
MONKEY
GAMPING
REVO FIT FI
GAMPING
CB 500 X
GAMPING
CMX 500
GAMPING
X ADV
GAMPING
VERZA 150
GAMPING
CB 150 R
GAMPING
CBR 1000 RR
GAMPING
CBR 650 R
GAMPING
CB 500 F
GAMPING
CBR 500 R
GAMPING
VARIO 160
GAMPING
SCOOPY
GAMPING
ADV 160
GAMPING
CB150X
GAMPING