Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Melainkan sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun semacam itu, daya kerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara cocok dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu pantas dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda seharusnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sebetulnya tak mempunyai banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid sepatutnya masuk dalam list Anda kalau harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. WAROPEN, PAPUA
KECAMATAN DEMBA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika berhenti lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Melainkan sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun semacam itu, daya kerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara cocok dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut adalah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu pantas dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jika memilih Honda PCX Hybrid, Anda seharusnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sebetulnya tak mempunyai banyak perbedaan dari variasi PCX standar. Melainkan dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid sepatutnya masuk dalam list Anda kalau harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
DEMBA
PCX HYBRID
DEMBA
VARIO 110
DEMBA
VARIO 125 FI
DEMBA
SUPER CUB C125
DEMBA
REVO X
DEMBA
SUPRA X 125 FI
DEMBA
SUPRA GTR 150
DEMBA
GENIO
DEMBA
ALL NEW PCX
DEMBA
ADV 150
DEMBA
CBR 150
DEMBA
GOLD WING
DEMBA
BEAT ESP
DEMBA
SH150
DEMBA
FORZA 250
DEMBA
FORZA 125
DEMBA
CRF 150
DEMBA
CRF 250
DEMBA
CB150 VERZA
DEMBA
SONIC 150R
DEMBA
CBR 250 RR
DEMBA
CRF 250 RALLY
DEMBA
MONKEY
DEMBA
REVO FIT FI
DEMBA
CB 500 X
DEMBA
CMX 500
DEMBA
X ADV
DEMBA
VERZA 150
DEMBA
CB 150 R
DEMBA
CBR 1000 RR
DEMBA
CBR 650 R
DEMBA
CB 500 F
DEMBA
CBR 500 R
DEMBA
VARIO 160
DEMBA
SCOOPY
DEMBA
ADV 160
DEMBA
CB150X
DEMBA