Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, disajikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur sampai 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun seperti itu, kinerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yaitu beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Walaupun begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tapi dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sungguh-sungguh kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CIRINTEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, disajikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan cepat dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tidak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur sampai 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun seperti itu, kinerjanya tetap sama seperti keadaan permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membikin motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yaitu beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Sekiranya memilih Honda PCX Hybrid, Anda mesti rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Walaupun begitu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tapi dari segi look, telah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sungguh-sungguh kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda jikalau harga bukanlah masalah. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
CIRINTEN
PCX HYBRID
CIRINTEN
VARIO 110
CIRINTEN
REVO X
CIRINTEN
GENIO
CIRINTEN
ALL NEW PCX
CIRINTEN
ADV 150
CIRINTEN
CBR 150
CIRINTEN
GOLD WING
CIRINTEN
BEAT ESP
CIRINTEN
SH150
CIRINTEN
FORZA 250
CIRINTEN
FORZA 125
CIRINTEN
CRF 150
CIRINTEN
CRF 250
CIRINTEN
CB150 VERZA
CIRINTEN
SONIC 150R
CIRINTEN
CBR 250 RR
CIRINTEN
MONKEY
CIRINTEN
REVO FIT FI
CIRINTEN
CB 500 X
CIRINTEN
CMX 500
CIRINTEN
X ADV
CIRINTEN
VERZA 150
CIRINTEN
CB 150 R
CIRINTEN
CBR 1000 RR
CIRINTEN
CBR 650 R
CIRINTEN
CB 500 F
CIRINTEN
CBR 500 R
CIRINTEN
VARIO 160
CIRINTEN
SCOOPY
CIRINTEN
ADV 160
CIRINTEN
CB150X
CIRINTEN