Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun begitu, daya kerjanya tetap sama seperti kondisi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut merupakan sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak memiliki banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CIKULUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim sanggup berumur sampai 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kwalitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Meskipun begitu, daya kerjanya tetap sama seperti kondisi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut merupakan sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yakni salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pencetus skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak melakukan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini lantas datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Jikalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda semestinya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meskipun semacam itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini sebenarnya tak memiliki banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid mesti masuk dalam list Anda seandainya harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
CIKULUR
PCX HYBRID
CIKULUR
VARIO 110
CIKULUR
VARIO 125 FI
CIKULUR
REVO X
CIKULUR
GENIO
CIKULUR
ALL NEW PCX
CIKULUR
ADV 150
CIKULUR
CBR 150
CIKULUR
GOLD WING
CIKULUR
BEAT ESP
CIKULUR
SH150
CIKULUR
FORZA 250
CIKULUR
FORZA 125
CIKULUR
CRF 150
CIKULUR
CRF 250
CIKULUR
CB150 VERZA
CIKULUR
SONIC 150R
CIKULUR
CBR 250 RR
CIKULUR
MONKEY
CIKULUR
REVO FIT FI
CIKULUR
CB 500 X
CIKULUR
CMX 500
CIKULUR
X ADV
CIKULUR
VERZA 150
CIKULUR
CB 150 R
CIKULUR
CBR 1000 RR
CIKULUR
CBR 650 R
CIKULUR
CB 500 F
CIKULUR
CBR 500 R
CIKULUR
VARIO 160
CIKULUR
SCOOPY
CIKULUR
ADV 160
CIKULUR
CB150X
CIKULUR