Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur hingga 8 tahun lho. Tapi sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal semacam itu, performanya tetap sama seperti situasi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yaitu sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda seharusnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Walaupun seperti itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid wajib masuk dalam list Anda jika harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CIBITUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Jitu
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir seluruh orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dikenalkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yakni motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yaitu empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya sesuai disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur hingga 8 tahun lho. Tapi sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal semacam itu, performanya tetap sama seperti situasi permulaan.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan adalah drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tak membikin motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yaitu sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Poin ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini langsung datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tidak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda seharusnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Walaupun seperti itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari macam PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid tampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terpenting untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid wajib masuk dalam list Anda jika harga bukanlah situasi sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
CIBITUNG
PCX HYBRID
CIBITUNG
VARIO 110
CIBITUNG
REVO X
CIBITUNG
GENIO
CIBITUNG
ALL NEW PCX
CIBITUNG
ADV 150
CIBITUNG
CBR 150
CIBITUNG
GOLD WING
CIBITUNG
BEAT ESP
CIBITUNG
SH150
CIBITUNG
FORZA 250
CIBITUNG
FORZA 125
CIBITUNG
CRF 150
CIBITUNG
CRF 250
CIBITUNG
CB150 VERZA
CIBITUNG
SONIC 150R
CIBITUNG
CBR 250 RR
CIBITUNG
MONKEY
CIBITUNG
REVO FIT FI
CIBITUNG
CB 500 X
CIBITUNG
CMX 500
CIBITUNG
X ADV
CIBITUNG
VERZA 150
CIBITUNG
CB 150 R
CIBITUNG
CBR 1000 RR
CIBITUNG
CBR 650 R
CIBITUNG
CB 500 F
CIBITUNG
CBR 500 R
CIBITUNG
VARIO 160
CIBITUNG
SCOOPY
CIBITUNG
ADV 160
CIBITUNG
CB150X
CIBITUNG