Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun semacam itu, performanya tetap sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yakni sebagian kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski demikian itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda jika harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini amat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
KAB. GORONTALO, GORONTALO
KECAMATAN BILUHU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tapi jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut yakni empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Metode Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang dibutuhkan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang dikala pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Tapi setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun semacam itu, performanya tetap sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih cara berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, seketika tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut yakni sebagian kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak mengerjakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usulan produk ini segera datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski demikian itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Namun dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya sangat kokoh dan sporty, terutama untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid seharusnya masuk dalam list Anda jika harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini amat sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
BILUHU
PCX HYBRID
BILUHU
VARIO 110
BILUHU
VARIO 125 FI
BILUHU
REVO X
BILUHU
SUPRA GTR 150
BILUHU
GENIO
BILUHU
ALL NEW PCX
BILUHU
ADV 150
BILUHU
CBR 150
BILUHU
GOLD WING
BILUHU
BEAT ESP
BILUHU
SH150
BILUHU
FORZA 250
BILUHU
FORZA 125
BILUHU
CRF 150
BILUHU
CRF 250
BILUHU
CB150 VERZA
BILUHU
SONIC 150R
BILUHU
CBR 250 RR
BILUHU
CRF 250 RALLY
BILUHU
MONKEY
BILUHU
REVO FIT FI
BILUHU
CB 500 X
BILUHU
CMX 500
BILUHU
X ADV
BILUHU
VERZA 150
BILUHU
CB 150 R
BILUHU
CBR 1000 RR
BILUHU
CBR 650 R
BILUHU
CB 500 F
BILUHU
CBR 500 R
BILUHU
VARIO 160
BILUHU
SCOOPY
BILUHU
ADV 160
BILUHU
CB150X
BILUHU