Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. BINTAN, KEPULAUAN RIAU
KECAMATAN TAMBELAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
TAMBELAN
PCX HYBRID
TAMBELAN
VARIO 110
TAMBELAN
REVO X
TAMBELAN
GENIO
TAMBELAN
ALL NEW PCX
TAMBELAN
ADV 150
TAMBELAN
CBR 150
TAMBELAN
GOLD WING
TAMBELAN
BEAT ESP
TAMBELAN
SH150
TAMBELAN
FORZA 250
TAMBELAN
FORZA 125
TAMBELAN
CRF 150
TAMBELAN
CRF 250
TAMBELAN
CB150 VERZA
TAMBELAN
SONIC 150R
TAMBELAN
CBR 250 RR
TAMBELAN
MONKEY
TAMBELAN
REVO FIT FI
TAMBELAN
CB 500 X
TAMBELAN
CMX 500
TAMBELAN
X ADV
TAMBELAN
VERZA 150
TAMBELAN
CB 150 R
TAMBELAN
CBR 1000 RR
TAMBELAN
CBR 650 R
TAMBELAN
CB 500 F
TAMBELAN
CBR 500 R
TAMBELAN
VARIO 160
TAMBELAN
SCOOPY
TAMBELAN
ADV 160
TAMBELAN
CB150X
TAMBELAN