Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. MANOKWARI SELATAN, PAPUA BARAT
KECAMATAN TAHOTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
TAHOTA
PCX HYBRID
TAHOTA
VARIO 110
TAHOTA
VARIO 125 FI
TAHOTA
REVO X
TAHOTA
SUPRA GTR 150
TAHOTA
GENIO
TAHOTA
ALL NEW PCX
TAHOTA
ADV 150
TAHOTA
CBR 150
TAHOTA
GOLD WING
TAHOTA
BEAT ESP
TAHOTA
SH150
TAHOTA
FORZA 250
TAHOTA
FORZA 125
TAHOTA
CRF 150
TAHOTA
CRF 250
TAHOTA
CB150 VERZA
TAHOTA
SONIC 150R
TAHOTA
CBR 250 RR
TAHOTA
CRF 250 RALLY
TAHOTA
MONKEY
TAHOTA
REVO FIT FI
TAHOTA
CB 500 X
TAHOTA
CMX 500
TAHOTA
X ADV
TAHOTA
VERZA 150
TAHOTA
CB 150 R
TAHOTA
CBR 1000 RR
TAHOTA
CBR 650 R
TAHOTA
CB 500 F
TAHOTA
CBR 500 R
TAHOTA
VARIO 160
TAHOTA
SCOOPY
TAHOTA
ADV 160
TAHOTA
CB150X
TAHOTA