Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. TAMBRAUW, PAPUA BARAT
KECAMATAN SYUJAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menumbangkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
SYUJAK
PCX HYBRID
SYUJAK
VARIO 110
SYUJAK
VARIO 125 FI
SYUJAK
REVO X
SYUJAK
SUPRA GTR 150
SYUJAK
GENIO
SYUJAK
ALL NEW PCX
SYUJAK
ADV 150
SYUJAK
CBR 150
SYUJAK
GOLD WING
SYUJAK
BEAT ESP
SYUJAK
SH150
SYUJAK
FORZA 250
SYUJAK
FORZA 125
SYUJAK
CRF 150
SYUJAK
CRF 250
SYUJAK
CB150 VERZA
SYUJAK
SONIC 150R
SYUJAK
CBR 250 RR
SYUJAK
CRF 250 RALLY
SYUJAK
MONKEY
SYUJAK
REVO FIT FI
SYUJAK
CB 500 X
SYUJAK
CMX 500
SYUJAK
X ADV
SYUJAK
VERZA 150
SYUJAK
CB 150 R
SYUJAK
CBR 1000 RR
SYUJAK
CBR 650 R
SYUJAK
CB 500 F
SYUJAK
CBR 500 R
SYUJAK
VARIO 160
SYUJAK
SCOOPY
SYUJAK
ADV 160
SYUJAK
CB150X
SYUJAK