Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. ACEH BARAT, ACEH
KECAMATAN SUNGAI MAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau umum disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pionir di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
SUNGAI MAS
VARIO 110
SUNGAI MAS
REVO X
SUNGAI MAS
GENIO
SUNGAI MAS
ADV 150
SUNGAI MAS
CBR 150
SUNGAI MAS
GOLD WING
SUNGAI MAS
BEAT ESP
SUNGAI MAS
SH150
SUNGAI MAS
FORZA 250
SUNGAI MAS
FORZA 125
SUNGAI MAS
CRF 150
SUNGAI MAS
CRF 250
SUNGAI MAS
MONKEY
SUNGAI MAS
CB 500 X
SUNGAI MAS
CMX 500
SUNGAI MAS
X ADV
SUNGAI MAS
VERZA 150
SUNGAI MAS
CB 150 R
SUNGAI MAS
CBR 650 R
SUNGAI MAS
CB 500 F
SUNGAI MAS
CBR 500 R
SUNGAI MAS
VARIO 160
SUNGAI MAS
SCOOPY
SUNGAI MAS
ADV 160
SUNGAI MAS
CB150X
SUNGAI MAS