Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN SUKARESMI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
SUKARESMI
PCX HYBRID
SUKARESMI
VARIO 110
SUKARESMI
REVO X
SUKARESMI
GENIO
SUKARESMI
ADV 150
SUKARESMI
CBR 150
SUKARESMI
GOLD WING
SUKARESMI
BEAT ESP
SUKARESMI
SH150
SUKARESMI
FORZA 250
SUKARESMI
FORZA 125
SUKARESMI
CRF 150
SUKARESMI
CRF 250
SUKARESMI
SONIC 150R
SUKARESMI
CBR 250 RR
SUKARESMI
MONKEY
SUKARESMI
CB 500 X
SUKARESMI
CMX 500
SUKARESMI
X ADV
SUKARESMI
VERZA 150
SUKARESMI
CB 150 R
SUKARESMI
CBR 650 R
SUKARESMI
CB 500 F
SUKARESMI
CBR 500 R
SUKARESMI
VARIO 160
SUKARESMI
SCOOPY
SUKARESMI
ADV 160
SUKARESMI
CB150X
SUKARESMI