Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. HULU SUNGAI SELATAN, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN SIMPUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang penggerak di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
SIMPUR
PCX HYBRID
SIMPUR
VARIO 110
SIMPUR
VARIO 125 FI
SIMPUR
REVO X
SIMPUR
SUPRA GTR 150
SIMPUR
GENIO
SIMPUR
ALL NEW PCX
SIMPUR
ADV 150
SIMPUR
CBR 150
SIMPUR
GOLD WING
SIMPUR
BEAT ESP
SIMPUR
SH150
SIMPUR
FORZA 250
SIMPUR
FORZA 125
SIMPUR
CRF 150
SIMPUR
CRF 250
SIMPUR
CB150 VERZA
SIMPUR
SONIC 150R
SIMPUR
CBR 250 RR
SIMPUR
CRF 250 RALLY
SIMPUR
MONKEY
SIMPUR
REVO FIT FI
SIMPUR
CB 500 X
SIMPUR
CMX 500
SIMPUR
X ADV
SIMPUR
VERZA 150
SIMPUR
CB 150 R
SIMPUR
CBR 1000 RR
SIMPUR
CBR 650 R
SIMPUR
CB 500 F
SIMPUR
CBR 500 R
SIMPUR
VARIO 160
SIMPUR
SCOOPY
SIMPUR
ADV 160
SIMPUR
CB150X
SIMPUR