Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. TIMOR TENGAH SELATAN, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN SANTIAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally yaitu motor adventure, atau biasa disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab sanggup terjual sampai lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
SANTIAN
PCX HYBRID
SANTIAN
VARIO 110
SANTIAN
VARIO 125 FI
SANTIAN
REVO X
SANTIAN
GENIO
SANTIAN
ALL NEW PCX
SANTIAN
ADV 150
SANTIAN
CBR 150
SANTIAN
GOLD WING
SANTIAN
BEAT ESP
SANTIAN
SH150
SANTIAN
FORZA 250
SANTIAN
FORZA 125
SANTIAN
CRF 150
SANTIAN
CRF 250
SANTIAN
CB150 VERZA
SANTIAN
SONIC 150R
SANTIAN
CBR 250 RR
SANTIAN
MONKEY
SANTIAN
REVO FIT FI
SANTIAN
CB 500 X
SANTIAN
CMX 500
SANTIAN
X ADV
SANTIAN
VERZA 150
SANTIAN
CB 150 R
SANTIAN
CBR 1000 RR
SANTIAN
CBR 650 R
SANTIAN
CB 500 F
SANTIAN
CBR 500 R
SANTIAN
VARIO 160
SANTIAN
SCOOPY
SANTIAN
ADV 160
SANTIAN
CB150X
SANTIAN