Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN SAJIRA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena kapabel terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya menonjol macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yaitu 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
SAJIRA
PCX HYBRID
SAJIRA
VARIO 110
SAJIRA
VARIO 125 FI
SAJIRA
REVO X
SAJIRA
SUPRA GTR 150
SAJIRA
GENIO
SAJIRA
ALL NEW PCX
SAJIRA
ADV 150
SAJIRA
CBR 150
SAJIRA
GOLD WING
SAJIRA
BEAT ESP
SAJIRA
SH150
SAJIRA
FORZA 250
SAJIRA
FORZA 125
SAJIRA
CRF 150
SAJIRA
CRF 250
SAJIRA
CB150 VERZA
SAJIRA
SONIC 150R
SAJIRA
CBR 250 RR
SAJIRA
CRF 250 RALLY
SAJIRA
MONKEY
SAJIRA
REVO FIT FI
SAJIRA
CB 500 X
SAJIRA
CMX 500
SAJIRA
X ADV
SAJIRA
VERZA 150
SAJIRA
CB 150 R
SAJIRA
CBR 1000 RR
SAJIRA
CBR 650 R
SAJIRA
CB 500 F
SAJIRA
CBR 500 R
SAJIRA
VARIO 160
SAJIRA
SCOOPY
SAJIRA
ADV 160
SAJIRA
CB150X
SAJIRA