Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KOTA BENGKULU, BENGKULU
KECAMATAN RATU AGUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya tampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
RATU AGUNG
VARIO 110
RATU AGUNG
REVO X
RATU AGUNG
GENIO
RATU AGUNG
ADV 150
RATU AGUNG
CBR 150
RATU AGUNG
GOLD WING
RATU AGUNG
BEAT ESP
RATU AGUNG
SH150
RATU AGUNG
FORZA 250
RATU AGUNG
FORZA 125
RATU AGUNG
CRF 150
RATU AGUNG
CRF 250
RATU AGUNG
MONKEY
RATU AGUNG
CB 500 X
RATU AGUNG
CMX 500
RATU AGUNG
X ADV
RATU AGUNG
VERZA 150
RATU AGUNG
CB 150 R
RATU AGUNG
CBR 650 R
RATU AGUNG
CB 500 F
RATU AGUNG
CBR 500 R
RATU AGUNG
VARIO 160
RATU AGUNG
SCOOPY
RATU AGUNG
ADV 160
RATU AGUNG
CB150X
RATU AGUNG