Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
KAB. TANA TORAJA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN RANO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terbaru yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (sampai Juli 2017), menaklukkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi pro kontra mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin pembendung angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
RANO
PCX HYBRID
RANO
VARIO 110
RANO
VARIO 125 FI
RANO
SUPER CUB C125
RANO
REVO X
RANO
SUPRA X 125 FI
RANO
SUPRA GTR 150
RANO
GENIO
RANO
ALL NEW PCX
RANO
ADV 150
RANO
CBR 150
RANO
GOLD WING
RANO
BEAT ESP
RANO
BEAT STREET ESP
RANO
SH150
RANO
FORZA 250
RANO
FORZA 125
RANO
CRF 150
RANO
CRF 250
RANO
CB150 VERZA
RANO
SONIC 150R
RANO
CBR 250 RR
RANO
CRF 250 RALLY
RANO
MONKEY
RANO
REVO FIT FI
RANO
CB 500 X
RANO
CMX 500
RANO
X ADV
RANO
VERZA 150
RANO
CB 150 R
RANO
CBR 1000 RR
RANO
CBR 650 R
RANO
CB 500 F
RANO
CBR 500 R
RANO
VARIO 160
RANO
SCOOPY
RANO
ADV 160
RANO
CB150X
RANO