Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. PINRANG, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN PATAMPANUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally merupakan motor adventure, atau umum disebut motor trail, terupdate yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pencetus di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi perdebatan mungkin wujud headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi tempat duduknya adalah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
PATAMPANUA
VARIO 110
PATAMPANUA
REVO X
PATAMPANUA
GENIO
PATAMPANUA
ADV 150
PATAMPANUA
CBR 150
PATAMPANUA
GOLD WING
PATAMPANUA
BEAT ESP
PATAMPANUA
SH150
PATAMPANUA
FORZA 250
PATAMPANUA
FORZA 125
PATAMPANUA
CRF 150
PATAMPANUA
CRF 250
PATAMPANUA
MONKEY
PATAMPANUA
CB 500 X
PATAMPANUA
CMX 500
PATAMPANUA
X ADV
PATAMPANUA
VERZA 150
PATAMPANUA
CB 150 R
PATAMPANUA
CBR 650 R
PATAMPANUA
CB 500 F
PATAMPANUA
CBR 500 R
PATAMPANUA
VARIO 160
PATAMPANUA
SCOOPY
PATAMPANUA
ADV 160
PATAMPANUA
CB150X
PATAMPANUA